New MX Player Pro (AC3/DTS)

MX Player Pro adalah pemutar video untuk android yang merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh untuk Android. Ini bisa memutar semua jenis format video. Ini adalah versi gratis dari MX Video Player Pro yang didukung iklan. Jika Anda ingin menghindari iklan Download Pro Version dari sini.

MX Player Pro - Cara terbaik untuk menikmati film Anda.
a) PERCEPATAN HARDWARE - Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan pada lebih banyak video dengan bantuan dekoder HW + baru.

b) MULTI-CORE DECODING - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung pengulangan multi-core. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja perangkat dual-core hingga 70% lebih baik daripada perangkat single-core.

c) PINCH TO ZOOM, ZOOM AND PAN - Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.

d) GURU SUBTITLE - Gulir ke depan / ke belakang untuk beralih ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.

e) KIDS LOCK - Jagalah anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir mereka dapat melakukan panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (diperlukan plugin)

- FITUR

Format sub judul:
- Trek Subtitle DVD, DVB, SSA / ASS.
- SubStation Alpha (.ssa / .ass) dengan styling penuh.
- SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby.
- SubRip (.srt)
- MicroDVD (.sub)
- VobSub (.sub / .idx)
- SubViewer2.0 (.sub)
- MPL2 (.mpl)
- PowerDivX (.psb)
- TMPlayer (.txt)
- Teleteks
- PJS (.pjs)
- WebVTT (.vtt)